Selasa, 26 Juni 2012

puisi indah untuk sang mantan






Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu aku sangat merindukanmu
menangislah saat kau merindukanku
karna saat itu aku tak berada di sampingmu
tetapi…..

                          pejamkanlah mata indahmu itu
                          karna saat itu aku akan terasa di dekatmu
                          karna aku telah berada di hatimu untuk selamanya


tak ada yang tersisaa lagi untukku selain kenanganxx yang indah bersamamu
mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta
mata indah yang dahulu milikku,kini semuanya terasa jauh meninggalkanku
kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,hati,cinta & rinduku adalah milikmu

                         cintamu takkan pernah membebaskanku
                         bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain
                         saat sayap ku telah patah karena mu
                         cintamu akan tetap tinggal beramaku
                         hingga akhir hayatku dan setelah kematian
                         hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi

betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan
yang tengah menghidupkan sinar hidupku
namun tak akan dapat menyinari dan menghangatkan perasaan ku yang sesungguhnya
 
                          aku takkan bisa menemukan cinta yang lain selain cintamu
karena mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku
                         kau takkan pernah terganti
                         bagai pecahan logam mengekalkan
                         kesunyian,kesendirian dan kesedihanku
                         kini aku telah kehilanganmuP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar